Jumat, 14 Oktober 2011

Part 2
  • Hari pertama masuk,saya langsung melihat papan pengumuman yang berisi daftar kelas dan saya menempati kelas 10.7 ,lalu saya menuju kelas tersebut yang berada dilantai dua,yang bersampingan dengan secretariat gempa. Setelah memasuki kelas 10.7 , ternyata saya sekelas dengan teman yang dahulu satu sekolah dengan saya,namanya Cucu Cahyati. yasudah saya langsung ngobrol dengan dia,lalu duduk dengannya. Kesan waktu pertama masuk kelas 10.7 ,anak-anaknya baik,ramah,asik,dan seru. Saya langsung merasa nyambung dengan mereka,padahal baru kenal,ya mungkin karena sama-sama baru kenal ,semuanya jadi nyambung. Yang pertama saya lihat yang paling aktif dan repot sendiri adalah Bunga Jasmine Nadia ,dia terlihat repot dan cerewet sekali ,mondar-mandir kelas lalu minta no handphone satu kelas. Awalnya saya kurang suka sama dia,tetapi dia yang menjadi sahabat saya sampai sekarang ini. Singkat cerita di 10.7 awalnya memang menyatu,tetapi,kesini-sininya semua jadi berkelompok atau bahasa gaulnya “bergenk” ,ada yang suka sekali dengan korea atau berbau asian yaitu disebut genk jepang,ada yang suka berkelompok atau mainnya dengan orang yang sama terus-menerus yaitu genk bag dan bandialicious,bandialicious ini genk saya. Sebenarnya sih bukan genk,tetapi lebih ke persahabatan yang lebih nyambung dan nyaman. Tetapi jadi dibuat nama seperti itu,yaitu bandialicious,nama singkatan kami terdiri dari bunga,anis,nungky,diah,ajeng. Ada satu kelompok lagi,yaitu gerapaks,kumpulan dari semua anak-anak cowo di kelas. Tetapi walaupun berkelompok,mainnya tetap bersama-sama,tidak selalu dengan orang yang itu-itu lagi. Pernah waktu itu kami sekelas mendapat tugas budaya ,dan berkunjung ke TMII. Kami semua kesana konvoi dengan mengendarai motor. Sampai disana kami berpencar dan mencari bahan yang diperlukan untuk tugas. Saya lupa waktu itu kami melakukan kegiatan apa saja,singkat cerita kami pulang kerumah masing-masing. Ada cerita lagi,wktu itu saya nangis,padahal hanya gara-gara hal sepele. Jadi….. waktu itu mau upacara sore,istilahnya apel,karena kelas satu kami masuk siang semua. Waktu itu topi pramuka yang saya mau pake untuk apel ilang,saya nangis,takut dapat hukuman,dan pulang kerumah nantinya jadi telat. Teman-teman saya menenangkan saya dan bantu mencari topi itu,ternyata….topi itu dipakai dengan suryo,teman sekelas saya,entengnya dia ngomong… “ini topi siapa sih? Tadi nemu dikolong meja ,yaudah gue pake aja”….padahal sebelumnya saya dan teman-teman saya panik mencari topi itu…ternyata dipakai oleh teman saya sendiri. Kejadian itu tidak pernah saya lupakan,karena unik dan lucu ceritanya. Tidak terasa kelas satu telah berakhir,padahal saya sudah nyaman banget sama 10.7 ini. kelas dua pun tiba… dan saya masuk kelas kategori ipa,yaitu 12 IPA 3. Di IPA 3 ini sama kaya 10.7 ,anaknya asik-asik semua. Teman sebangku saya waktu kelas dua adalah asty lestari,dan berawal dari dia saya jadi dekat dengan efah dan ambar sahabat saya sewaktu kelas dua. Kami berempat lumayan akrab. Setiap ada kelompok kita selalu bersama-sama. Saya juga dekat dengan rinanti,adrien,jayanti dan winda. Teman-teman sekelas saya sewaktu kelas dua,dan juga sonny. Padahal sonny ini sekelas juga waktu dikelas satu,tetapi kami baru akrab di kelas dua ini. Pertama saya masuk kelas 2 ini,saya merasa asing,karena hanya baru beberapa yang saya kenal,sebab anak-anaknya tidak yang langsung berbaur seperti dikelas 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar